PROGRAM SEKOLAH Mutiara Hati

Mulai usia preschool, anak-anak akan banyak belajar melakukan berbagai aktivitas, mengasah pengetahuan & mengembangkan ide kreatif mereka dibantu oleh tenaga pengajar yang profesional.
Anak-anak diarahkan untuk aktif dan berani mengungkapkan pendapat dalam kelas. Melakukan aktivitas dengan berbagai pengembangan ide & konsep yang ada dalam masing-masing anak.
Program yang kami bentuk secara simultan akan membangun daya kreatifitas & kemandirian anak.

 

Program Unggulan :

Beberapa program khusus yang menjadi unggulan TK Mutiara Hati, antara lain :

  • Psikolog goes to school

Kegiatan ini bekerjasama dengan PT Arum Asta Madina yang bergerak di bidang Consulting dan Analisa sidik jari dipimpin oleh Bapak Arif Budi, Psy.clin, MD yang sudah bekerjasama untuk membantu TK Mutiara Hati dalam menangani permasalahan pada peserta didik, pendidik, serta orangtua dan memberikan parenting secara berkala kepada pendidik dan orangtua/wali.

  • Parent Visit School

Kegiatan ini sekolah mendatangkan orangtua sebagai narasumber dalam pembelajaran atau sebagai pendongeng bagi peserta didik. Tujuan  diadakannya kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada orangtua untuk berbagi pengalamannya kepada anak-anak, dan anak memiliki kebanggaan ketika orangtuanya mengajar di hadapan teman-temannya dan dilaksanakan 1 bulan 2 kali.

  • Menabung bersama BNI

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan gemar menabung sejak dini. Kegiatan menabung dilaksanakan 1 minggu 1 kali dengan minimal menabung Rp. 10.000,-.

  • Kegiatan ekstra/ tambahan (menari, menyanyi, mengaji, menggambar, drumband )

Kegiatan ini wajib diikuti oleh semua peserta didik, dan dilaksanakan selama 30 menit, setelah KBM.

  • Pendalaman materi keagamaan

Materi keagamaan dimasukkan dalam kegiatan sehari hari  pada saat akan   dimulainya KBM dan dilaksanakan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

  • Kantin Sehat

Kegiatan untuk memperkenalkan kepada anak mengenai sayur-mayur dan makanan sehat, serta membiasakan anak untuk makan sayur . Kantin sehat dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat.